Kamis, 27 Februari 2014

Pilih Blogging, Cara Tepat Bisnis Online | Suhardi Rizal

Jika Anda ingin mencari uang atau menciptakan sebuah bisnis melalui internet, Anda dapat mencoba yang namanya blogging. Sebagai motivasi bagi Anda, Anda bisa mencari tahu berapa penghasilan blogger kelas atas di internet.

Blogging adalah salah satu cara cari bisnis melalui internet. Jika Anda sudah mencari sesuai kata kunci seperti di atas maka Anda akan menemukan kayanya para tokoh-tokoh blogger tersebut dengan penghasilan miliaran rupiah (setelah dikonversikan ke rupiah) per tahun.

Menghasilkan Uang Sendiri

Mereka memang dari luar negeri, dan ini juga berarti bahwa Anda bisa menghasilkan uang juga seperti mereka, tanpa batas area. Jika Anda menguasai bahasa Inggris tulisan saja maka Anda bisa seperti mereka, yakni menjadi blogger skala internasional.

Anda bisa mencari nama-nama blogger kelas atas seperti Mark Frauenfelder, Jeremy Schoemaker, Mario Lavandeira, Jake Dobkin, atau bisa juga Anda cari yang lainnya. Anda bisa belajar dari para blogger di atas, dari artikel-artikel tentang mereka, dan dari blog yang mereka buat. Topik-topik mereka bermacam-macam, seperti bagaimana menciptakan uang melalui internet, teknologi, komputer, politik, gosip selebritas, dinamika kota, dan lainnya.

Jika kita perhatikan lagi, kita bisa melihat dari mana mereka mendapatkan uang lewat blog tersebut, yakni seperti dari banner, produk sendiri, afiliasi, Google AdSense, Text Link Ads, dan lainnya. Bila mereka fokus dan serius, mereka bisa melakukan 20 sampai 40 postingan per hari.

Ini benar-benar bisnis bagi mereka dan mereka benar-benar mendapatkan banyak uang dari bisnis seperti ini.

Konversi ke Offline

Para blogger Indonesia juga bisa kaya kalau tahu caranya, dan yang perlu diketahui juga adalah bahwa uang tidak hanya dari sumber blog saja, tapi bisa saja tulisan-tulisan tersebut dibukukan, contohnya saja penulis Raditya Dika yang blog-nya, yakni Kambing Jantan dibukukan dan mencapat tingkat bestseller, serta dari teman-teman penulis blog lainnya yang berhasil membukukan tulisan di blog-nya.

Menjadi blogger bukan berarti hanya mengurus blog, tidak hanya menambah produk di blog, tapi juga mengurus pemasarannya, dan dunia blog adalah dunia internet. Seorang blogger harus mengetahui kiat-kiat bagaimana bisa sukses dalam memasarkan karya atau produk mereka melalui internet.

Para blogger harus belajar sebanyak-banyaknya dari para blogger yang telah sukses dan pastinya harus belajar bagaimana kiat-kiat dalam hal internet marketing. Segera mengunjungi dan belajar dari www.sonicdaff.com adalah langkah yang sangat bagus untuk menunjang para blogger yang ingin kaya melalui internet, dan mempersiapkan website untuk memulainya. Karena sonicdaff memberikan jasa pembuatan website dan promosi website.

Ketenaran Blog

Jika Anda rajin berselancar di web akhir akhir ini, Anda pasti pernah mendengar tentang "blog" atau weblog. Yakni sejenis Jurnal-jurnal internet pribadi. Sering diperbarui dan ditulis dengan nada pribadi, blog adalah buku harian atau jurnal di mana penulis atau "blogger" akan menulis pengamatannya di dunia atau menyediakan link ke website yang berguna.

Blogger yang berbeda menulis tentang tema yang berbeda, semacam seperti kolumnis surat kabar tapi tanpa pelatihan khusus yang diperlukan. Blog pertama yang dikatakan eksis / juga menjadi situs weblog pertama ada sejak tahun 1992. Walau blog tidak benar-benar mulai lepas landas sampai akhir tahun sembilan puluhan. Namun, karena suatu dan lain sebab weblog baru mendapatkan popularitas setelah tahun 2000. Blog pada awalnya hanya menuliskan sebagian besar daftar link yang direkomendasikan dengan beberapa komentar.

Sejak itu, blog telah berevolusi untuk sesuatu yang berbeda. Sekarang siapa pun yang menganggap dirinya seorang penulis, dan bahkan beberapa orang yang tidak mengaku bisa menulis, memiliki sebuah blog di Internet. Berkat kemudahan menggunakan program dari website, orang yang paling menantang secara teknis bisa mendapatkan online blog dengan murah meriah. Ini bukan hal yang buruk, karena ada sesuatu di luar sana untuk semua orang yang benar benar gratisan.

Untuk beberapa, blog yang secara ketat menjadi proyek-proyek sembunyi cari untung, tidak masalah, apabila mereka hanya mengoceh tentang pengamatan sehari-hari untuk keluarga dan teman. Bagi orang lain, blog mengambil makna yang lebih dalam. Blog dapat digunakan untuk membuat pernyataan politik, mempromosikan produk, memberikan informasi penelitian, dan memberikan tutorial. Jika ada topik yang menarik minat Anda, ada kesempatan baik seseorang menulis blog tentang itu.

Hati Hati Curhat Gaya Blog

Semua orang bisa saling melompat pagar dari offline ke online demi mengisi pengalaman blogging. Blog yang ditulis oleh politisi, musisi, novelis, tokoh olahraga, penyiar berita dan tokoh terkenal lainnya telah ada bertebaran. Karena itu, blog juga menjadi pusat kontroversi.

Karena salah satu dapat menulis tentang apa pun di blog, keluhan tentang orang lain sangat biasa, ingat catatan bloging yang menyudutkan Kick Andy oleh seorang penontonnya yang lantas cerwet di bloh. Dalam banyak blog, nama diberi peristiwa. Ada juga masalah dengan karyawan mereka menulis tentang tempat mereka bekerja di blog dan dipecat. Meskipun Anda dapat menulis apa yang Anda inginkan dalam blog, Anda tidak membebaskan diri dari akibatnya. Siapa pun yang membuat pernyataan kontroversial harus siap untuk mempertanggungjawabkannya.

Tampaknya blogging di sini untuk tinggal. Jika Anda telah mempertimbangkan sebuah blog, Anda akan senang mengetahui bahwa banyak layanan membuat membuat blog Anda sendiri semudah mengetik dan mengklik. Mengapa tidak mulai blog Anda sendiri?

Bisnis Bloging

Dalam dunia bisnis, ada banyak bentuk pemasaran yang tersedia yang dapat membantu organisasi untuk mendapatkan di depan konsumen lebih banyak untuk mendidik masyarakat tentang produk dan layanan baru. Salah satu bentuk yang paling efektif pemasaran adalah bisnis blog pemasaran di mana sebuah organisasi menciptakan sebuah blog dan pembaca update secara terus menerus untuk menghasilkan bunga lagi. Selain itu, blog bisnis membuat live feed yang dijemput oleh mesin pencari dan membantu website bisnis untuk peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Ada beberapa jenis pemasaran bisnis blog yang digunakan oleh organisasi.

Pasal pemasaran adalah bentuk populer pemasaran bisnis blog yang telah menciptakan peluang bagi perusahaan untuk berbagi informasi online melalui blog. Pasal pemasaran melibatkan posting artikel informatif atau pendidikan di blog dan forum komunitas. Ini adalah blog yang sangat berguna strategi pemasaran, yang menciptakan suara otoritatif pada topik tertentu yang menarik. Hal ini dapat membantu untuk mempromosikan organisasi untuk audiens yang lebih luas bila artikel blog dibagi dalam jaringan sosial.

Blog jaringan pemasaran adalah cara yang sangat berguna untuk membangun link dan membangun lebih banyak pengikut, yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak pengunjung website dan pelanggan potensial. Banyak organisasi mempraktekkan bentuk pemasaran bisnis blog dengan berpartisipasi dalam blogging tamu dan berbagi link. Selain itu, kegiatan yang umum dengan pemasaran jaringan blog adalah blog hosting di mana salah satu blogger setuju untuk menyorot posting yang ditulis di blog orang lain untuk tujuan promosi.

Pengembangan Bisnis Lebih Luas

Aspek lain dari membangun jaringan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas melibatkan upaya afiliasi pemasaran. Afiliasi orang lain yang memiliki kepentingan dalam produk layanan yang ditawarkan oleh suatu perusahaan dan pada dasarnya setuju untuk memasarkan blog bisnis di website lain, blog, dan forum media sosial, mendapatkan komisi berdasarkan penjualan yang dihasilkan melalui klik pada link afiliasi. Banyak afiliasi mendapatkan penghasilan besar melalui berbagi ide orang lain dan penawaran melalui media kuat dari blog.

Selain menjaga hubungan dengan pengunjung website dan update kepada pelanggan, blog dapat digunakan untuk tujuan pemasaran promosi dan masukan entri lainnya termasuk cari bisnis baru. Ketika penjualan rendah atau ketika meluncurkan layanan baru atau produk, memiliki kemampuan untuk posting ke blog membuat promosi jauh lebih menyenangkan dan menarik untuk pembaca. Bisnis blog pemasaran promosi berada di barisan depan dari banyak perusahaan yang memilih untuk berkomunikasi langsung dengan konsumen secara real time.

0 komentar :

Posting Komentar